Kamis, 07 Mei 2015

Kacamata Pinhole

Kacamata Pinhole- Kacamata Terapi atau Kacamata Pinhole adalah kacamata tanpa lensa, tetapi sebagai pengganti lensa, terdapat lubang-lubang kecil yang berdiameter sekitar 1mm sehingga kacamata ini disebut kacamata pinhole.  

Menurut Ahlinya Dr. William H. Bates, M. D, Ophthalmologist, penyusun buku "Perfect Sight Without Glasses" tahun1912, yang kemudian pada tahun1920 diterbit-kan kembali dengan beda judul "Better Eyesight Without Glasses". Dengan Terapi Kacamata Pinhole otot-otot mata lebih rileks dan mata akan terbebas dari kacamata plus atau kacamata minus bahkan kacamata silinder.

Untuk apa itu kacamata Pinhole?  

Kacamata Pinhole atau Pinhole Glasses dibuat khusus untuk mereka yang memakai kacamata atau Contact Lens karena rabun jauh, rabun dekat dan silinder. Dapat Memperbaiki daya penglihatan yang lemah bagi semua golongan termasuk pelajar SD, SMP, SMU dan juga orang dewasa

Kacamata Pinhole ini dibuat khusus bagi anda yang mengalami kelainan daya penglihatan baik rabun dekat ( plus), dan myopi/ rabun jauh ( minus) , ataupun bahkan silinder, dengan mencoba kacamata pinhole sebagai kacamata terapi ini anda akan dapat merasakan manfaat sendiri kebenaran prinsip kerjanya. Buktikan manfaat kacamata pinhole sebagai alat terapi mata anda yang mengalami gangguan penglihatan.

Cara Kerja Kacamata Pinhole

Kacamata pinhole merupakan kacamata yang dipakai untuk terapi mata dengan pinhole atau lubang yang ada pada kacamata. Pinhole yang berarti lubang, lubang yang didesain pada kacamata tanpa lensa untuk di-gunakan sebagai alat terapi mata bagi penderita mata plus, minus atau silinder. Dimedia pandang dibuat lubang-lubang kecil berdiameter sekitar 1mm. Cara kerja kacmata pinhole adalah dengan cara mata ketika melihat objek melalui lubang-lubang yang ada pada kacamata pinhole maka lubang-lubang ini berfungsi mengurangi intensitas cahaya yang masuk ke dalam mata ANDA dan dapat membantu mata ANDA untuk lebih fokus secara alami. Bila ANDA penderita mata plus (rabun dekat/hypermetropia), mata minus (rabun jauh/myopia), bahkan silindris (astigmatisma), ANDA dapat membuktikan sendiri secara langsung bahwa kacamata pinhole benar-2 dapat membantu mata anda untuk sembuh. Ketika  anda membaca tulisan dengan mata telanjang dan terlihat buram dan tidak jelas, maka ketika anda memakai kacamata pinhole sabagai kacamata terpai ini, saat itu juga anda dapat melihat dengan jelas.

Ketika ANDA tidak memakai kacamata lensa sebagai alat bantu pandang atau ANDA melihat dengan mata telanjang dan tidak bisa melihat atau membaca tulisan secara jelas. Maka hanya dengan menggunakan kacamata pinhole sebagai kacamata terapi ini anda dapat melihat langsung secara jelas walaupun tanpa menggunakan kacamata lensa. Dan jika ANDA runtin memakainya sebagai kacamata terapi maka anda akan sembuh dari penderitaan karena penglihatan mata anda

Prinsip Kerja Kacamata Pinhole

Prinsip dari cara kerjanya sangat sederhana. Jika kacamata lensa yg anda pakai menyebabkan ketegangan otot mata, maka sebaliknya kacamata pinhole ini dapat membuat otot-otot mata anda  menjadi lebih rileks. Menurut Ahlinya Dr. William H. Bates, M. D, Ophthalmologist, penyusun buku "Perfect Sight Without Glasses" tahun1912, yang kemudian pada tahun1920 diterbit-kan kembali dengan beda judul "Better Eyesight Without Glasses". Gangguan penglihatan ini terjadi karena adanya ketegangan otot mata saat melihat objek benda (strain to see), karena itu, terjadi kelainan mata hanya dapat disembuhkan jika ketegangan otot pada mata dapat dihilangkan.

Manfaat dan Keuntungan mamakai Kacamata Pinhole

  1. Anda melihat lebih jelas untuk jarak dekat dan jarak jauh menggunakan asas ilmiah dan lubang peniti (pinhole), manfaat ini bisa dirasakan pada saat pemakaian pertama kali, tanpa haru menunggu waktu yang lama
  2. Meniadakan tekanan dan beban yang ditimbulkan oleh kacamata. KacaMata terapi akan membuat mata seperti berolah raga yang pada akhirnya mata akan lebih sehat dan santai.
  3. Mencegah myopia, presbyopia & astigmatism yang progresif (makin lama makin parah) 
  4. Menghentikan ketergantungan anda pada kacamata. salah satu yang sangat diharapkan oleh pengguna kacamata minus adalah lepas dari ketergantungan, maka kacamata pinhole yang digunakan secara teratur bisa membantu menghentikan ketergantungan pada kacamata.
  5. Membiasakan mata anda untuk melihat secara benar, dan meningkatkan daya penglihatan mata secara alami 
  6. Bayangan benda tetap, hanya intensitas cahayanya yang dikurangi dan diarahkan 
  7. Otot mata dirangsang dan dilatih agar bisa fokus sehingga bayangan benda dapat jatuh tepat di titik kuning 
  8. Otot mata dilatih secara kontinu sehingga mampu bekerja secara normal kembali dan kelainan pada mata berkurang dan berangsur-angsur sembuh. tentu inilah yang kita harapkan, kesembuhan. cara alami memang butuh waktu, tapi jika dijalani dengan niat dan tujuan yang jelas semua bisa kita lakukan. 

Cara Pemakaian Kacamata Pinhole

Cara Pemakaian Kacamata Pinhole yaitu cukup dengan memakai kacamata terapi ini saat membaca atau menonton televisi atau di depan komputer selama 30 sampai dengan 60 menit setiap harinya. minimal dalam waktu 3 bulan sudah dapat kita rasakan manfaatnya. Setelah itu ada sudah tidak perlu lagi memakai kacamata pinhole

3 komentar:

Maura Indri mengatakan...

Keren kacamatanya.. unik banget. tapi bisa enggak misalnya dipake untuk kacamata Wanita ? kira2 cocok enggak?

Tanto Herbal Anugrah mengatakan...

Saya tertarik dengan artikel yang ditayangkan pada blog ini saya tunggu artikel terbaru nya
Terimakasih

G. Wiratawan mengatakan...

memang banyak beredar kacamata pinhole, bisa menyembuhkan gangguan mata. belum menemukan kajian ilmiahnya juga. kacamata terapi

Posting Komentar