Jumat, 06 Mei 2016

Kacamata Terapi

Kacamata Terapi

Pernah dengar kacamata terapi? Kacamata Terapi ini dibuat khusus untuk brother and sister yang menderita kelainan pada matanaya sehingga harus memakai kacamata atau Contact Lens sebagai alat bantu untuk melihat. Kacamata terapi ini bisa untuk menerapi dan menyembuhkan karena rabun jauh, rabun dekat dan silinder. dan kacamata terapi ini dapat memperbaiki secara bertahap daya penglihatan yang lemah bagi semua umur termasuk golongan mulai anak-anak dan juga orang dewasa



Normal Penglihatan Dengan Kacamata Terapi

Kacamata Terapi lebih dikenal dengan Pinhole Glasses atau kacamata pinhole dibuat khusus untuk Bro & Sist yang meniginkan matanya normal kembali, sehinggal selamat tinggal kacamata! selamat tinggal soft lens! Artinya Bro & Sist sudah tidak memerlukan alat bantu lagi untuk melihat. yg memakai kacamata atau contact lens karena rabun jauh, rabun dekat, dan silinder. Kacamata terapi ini dibuat dengan  prinsip kerja yang mudah dan sederhana, dengan pemakaian rutin kacamata terapi ini maka mata Bro & sist akan normal kembali.

Manfaat KACAMATA TERAPI yang didapat :

1. Meniadakan tekanan dan beban yg ditimbulkan oleh kacamata lensa biasa
2. Mencegah myopia, presbyiopia dan astigmatism yg progresif (makin lama makin parah)
3. Menghentikan ketergantungan Anda pd kacamata
4. Melatih sistem penglihatan Anda untuk melihat dengan lebih baik
5. Membantu meningkatkan daya penglihatan secara alami (tanpa kacamata)

Cara terapi dengan Kacamata Terapi :

Cukup dengan memakai kacamata ini saat membaca atau menonton tv/komputer selama 30 s/d 60 menit setiap hari (minimal 1-3 bulan) akan terasa perubahan mata minus/plus menjadi berkurang.
Apa Benar Kacamata Terapi Bisa Memperbaiki Penglihatan

Cara terapi dengan Kacamata Terapi

PERHATIAN!!
Kacamata Terapi ini tidak dianjurkan dipakai saat berkendara atau saat mengoperasikan mesin, karena efeknya dapat mengurangi tingkat kecerahan objek. Kalangan yang memiliki penyakit miopi minus lebih dari 6 juga tidak direkomendasikan memakainya..
Jangan melihat ke arah matahari langsung dengan kacamata terapi ini.

0 komentar:

Posting Komentar